Minggu, 14 Juli 2013

dihari MILADku

Hari ini, tepat pada hari miladku 14 juli 2013..
22 tahun yang lalu aku dilahirkan dari pasangan yang sederhana.. berjuang hidup benar-benar dari NOL dan alhamdulillah kini menjadi keluarga yang berkecukupan. tapi bukan itu yang ingin aku ceritakan..hhe

Mencoba mengevaluasi tentang diriku dan apa yang aku dapatkan saat ini..
kenikmatan yang patut aku syukuri.. kalau dibilang hidayah..hmm.. mungkin..

Tepatnya kelas 11 SMA tahun 2007 berniat untuk mengenakan pakaian taqwa yang syar'i. alhamdulillah terlaksana pada tahun 2009 akhir..
Pada tahun 2008 berniat mengenyam pendidikan dikampus yang suasananya islami, bisa mentoring dan alhamdulillah tahun 2009 bisa diterima di AKA Bogor lewt jalur tes mandiri.
Pada tahun 2009 berniat menjadi pementor alhamdulillah terlaksana pada tahun 2011.
Pada tahun 2010 berniat untuk belajar tahsin alhamdulillah terlaksana pada tahun 2013 dan banyak perubahan yang terjadi terkait pemahamanku akan Al-quran. Dan ini perubahan besar buatku karena sebelumnya aku termasuk yang tidak menyukai membaca alquran dikarenakan bahasa arab yang tidak aku sukai dan tidak au mengerti.
sebetulnya masih banyak lagi tapi ini adalah perubahan-perubahan yang membuat aku menemukan hidayahku untuk senantiasa mejadi pribadi yang selalu memperbaiki diri dan selalu berusaha untuk bermanfaat..

Jazakumullah khairan katsir atas doa dan ucapan yang tidak bisa saya balas satu per satu..

doa spesial aku persembahkan untuk kalian dan aku di umurku yang ke 22 ini:

"Ya Allah, karuniakan kebaikan bagi ku dalam beragama yang merupakan kunci kehormatan bagi hamba. karuniakan kebaikan pada hamba yang merupakan tempat hamba menjalani hidup. karuniakan kebaikan akhirat bagi hamba yang merupakan tempat hamba kembali. jadikan kehidupan hamba senantiasa lebih baik. jadikan kematin sebagai kebebasan hamba dari segala keburukan.
Ya Allah, jadikan umur terbaik hamba dipenghujungnya, jadikan amal terbaik hamba dipenutupnya dan jadikan hari-hari terbaik hamba bertemu denganMU.
Ya Allah, hamba memohon kepadaMU permintaan terbaik, doa terbaik, kesuksesan terbaik, ilmu terbaik, amal terbaik, pahala terbaik, kehidupan terbaik, kematian terbaik. Kuatkanlah kami, tinggikan derajat kami dan terimalah shalat kami, ampuni dosa-dosa kami dan hamba memohon surga tertinggi
Ya Allah, anugerahilah kepada kami kebaikan didunia dan diakhirat dan jauhkan kami dari siksa api neraka."

Tidak ada komentar: