Rabu, 10 Januari 2018

Welcome 2018


Hari ke sepuluh ditahun 2018 sudah ku lewati tapi belum ada satu kisahpun aku ceritakan.

Akhir tahun 2017 aku habiskan bermain di lampung selatan tepatnya di Pulau Pahawang. Tidak, aku tak berencana merayakan pergantian tahun tapi aku memang senang bertualang. Berkunjung ke tempat yang belum perna ku jajahi adalah keinginanku. Keinginan-keinginan yang selalu aku jaga disetiap tahun.

Suka duka perjalanan ketika itu menjadi akhir di 2017 serta mengawali bagaimana suka duka kelak di 2018.

Perjalanan lampung teramat spesial. Perjalanan yang tidak direncanakan. Ketika itu aku ditemani sri sahabatku dan adikku dede. Mereka adalah orang-orang yang sering sekali menemani perjalanan di 2017.

Perjalanan yang penuh pembelajaran. Aku belajar untuk berani, mencoba keluar dari zona nyaman. Berfikir baik saat jalan. Dan benar ditengah perjalanan kami selalu dipertemukan dengan orang-orang tulus serta baik.

Tidak ada komentar: