Sabtu, 03 Februari 2018

GUE


Hari ini banyak banget hal yang berputar-putar di otak gue. Banyak yang gue pikirkan. Dan banyak pula yang pengen gue lakuin tapi gue bingung mau memulainya dari mana? Hingga akhirnya gue isi aja dengan baca buku bang tere "tentang kamu" dan berakhir menulis disini. Sambil nonton berita tentang drama e-ktp. 
Hai pah setnov apa kabar? πŸ˜† e-ktp gue udah mau 2 tahun belum jadi loh..

Tulisan kali ini beda loh. Iya beda. Bukan beda karena bahas si papah πŸ˜‚ tapi karena hari ini gue menggunakan kata GUE 😝kenapa pake "gue"? Kenapa gak ambo? Kenapa gak beta? Kenapa engga ana? Karena gue syura bukan ana #bodaamat

Hmmm pengen aja sih pake kata "gue" jadi ngerasa punya power curhat di mari πŸ˜‚ gue tuh emang labil dalam memanggil diri sendiri kadang pake aku, saya, syura dan gue. Liat aja dari tulisan-tulisan yang ada di blog receh ini. Sebetulnya sih disesuaikan dengan kondisi gue nya dan kalau dikehidupan nyata gue sesuaikan dengan siapa gue berhadapan, berbicara dan bergaul tapi kali ini gue lebih karena power tadi. Eh tapi cocok gak sih pake gue? πŸ˜…

So apa sih yang bakalan gue curhatin?? Jadi gini. Bukan tentang papah setnov kok, atau e-ktp gue yang gak jadi-jadi dan bukan pula tentang isi otak gue yang tengah berputar-putar πŸ˜… tapi, Perna gak sih seharian gak ngelakuin apa-apa dan bawaannya malas?? 

Nah itu yang bakalan gue curhatin. Gue itu sering banget kaya gitu dan kadang selesainya gue itu suka kesel dan nyesel. Kok gue gak produktif banget yah?? 😩 Ntah lah apa itu penyakit atau memang di alami oleh setiap orang yang jelas hingga saat ini gue belum bisa berhenti buat gak bermalas-malasan.

Tapi justru ide gila kadang muncul dikala gue bermalas-malasan itu sih. Itu doang curhatan nya πŸ˜… receh kan gue πŸ˜‚ lusa gue pengen jalan-jalan terus nulis lagi dimari. 😎

Tidak ada komentar: